Legenda Macan Putih

29/12/2008

Panjang lalu di sebuah desa di dekat Gunung Kumgang di Korea ada seorang anak laki-laki tinggal. Ayahnya telah hilang sejak ia bayi, dan anak sangat baik mengetahui alasan mengapa. Andrew, umur 6 White Tiger yang besar masih tinggal di Kumgang Mountains yang telah disiksa desa selama bertahun-tahun, turun ke mangsa tidak hanya pada kuda dan sapi, tetapi juga pada manusia yang tinggal di sana. Tahun lalu, ayahnya, yang pernah menjadi finest hunter bersenjata api dan di muka bumi, ventured ke Kumgang Mountain membual White Tiger dan menyelamatkan desa. Ia tidak pernah kembali.
Ketika anak masih kecil dia sudah memutuskan di dalam hatinya bahwa ketika ia dibesarkan, ia akan menjadi satu untuk menembak jatuh pada tiger yang overpowered ayahnya. Secepat dia boleh, dia dilatih ketat dengan senapan dan menjadi hampir sebagai baik yang bersenjata api sebagai telah ayahnya.
Ketika dia lima belas tahun, anak pergi ke ibunya dan berkata, “Ibu, saya sekarang siap untuk berangkat untuk Kumgang Mountains untuk menemukan White Tiger dan kekalahan dia. Tolong, biarkan aku pergi.”
Ibu tidak ingin kehilangan anaknya, too. Dengan air mata di matanya, dia berkata, “Bahkan seorang ahli terkenal seperti ayahmu telah hilang ke White Tiger terrible. Silahkan, anak laki-laki, berhenti bermimpi semacam nonsense dan aman tinggal di rumah di sini.”
“Jangan khawatir, Ibu,” putra berteriak. “Saya akan menemukan White Tiger, I know it!”
Akhirnya ibu berkata, “Sangat baik, seperti yang anda inginkan. Tetapi pertama saya bertanya satu hal. Anda gunakan untuk ayah saya telah berdiri dengan kendi air di kepala. Kemudian ia akan mementangkan yang menangani air kendi dari satu mile away spilling apapun tanpa air. Dapatkah anda melakukan hal yang sama? “
Ketika ia mendengar ini, anak-anak langsung mencoba untuk mencocokkan ayahnya keterampilan. Dia ibunya berdiri satu mil seluruh diri, dengan kendi air di atas kepalanya. Ia bertujuan mengambil hati, tetapi tidak terjawab. Maka ia telah melepaskan idea pergi ke gunung dan sebagai gantinya, dilakukan tiga tahun lagi dengan senapan.
Setelah tiga tahun, ia mencoba lagi. Kali ini ia berhasil keluar dari kertuk menangani air kendi pada ibunya tanpa kepala spilling penurunan air. Kemudian ibu berkata, “Sebenarnya anak, ayahmu mampu menembak dari mata jarum yang jauh dari satu mil. Apakah Anda melakukan ini?”
Putra ditanyakan ibunya untuk menempatkan jarum di batang pohon. Kemudian ia kembali berjalan untuk satu mil. Bertujuan mengambil hati-hati, ia melepaskan satu tembakan, tetapi tidak terjawab. Sekali lagi, dia memberi atas gagasan yang pergi ke Kumgang Mountains dan setelah itu turun ke tiga tahun berlatih bahkan lebih keras. Pada akhir tiga tahun, dia 21 tahun oleh waktu itu, dia kembali mencoba trik yang sama. Kali ini, dengan crack of his gun, mata jarum yang jatuh ke tanah.
Sekarang pada kenyataannya, apa yang telah ibu kepada anaknya tentang amazing feats ayahnya digunakan untuk bisa melakukannya, semua itu terletak. Ibu yang beranggapan bahwa jika dia berkata dia mungkin cerita tentang ayah, anak laki-laki yang mungkin give up his crazy idea mencari the terrible White Tiger. Jeff, umur 10 Tetapi sekarang, bahwa dia benar-benar berhasil dalam melaksanakan masing-masing feats dia kepada suaminya dapat dia lakukan, ibu tidak dapat membantu yang terkesan dengan penetapan. Maka ia memberi izin untuk dia akan berangkat menuju Gunung Kumgang.
Putra telah thrilled. Dia segera ditetapkan. Di kaki dia datang di sebuah restoran kecil. Seorang perempuan tua, yang merupakan pengurus restoran, pemuda yang ditanya mengapa ia datang. Dia memberitahu bahawa dia telah ayahnya seorang korban pada White Tiger tahun lalu, dan bahwa ia telah dilakukan selama bertahun-tahun untuk membalas kematiannya.
Pengurus rumah penginapan yang lama kemudian berkata, “Ah, ya, saya tahu ayahmu. Ia bersenjata api yang paling besar di seluruh tanah. Mengapa ia berhenti di sini sangat losmen ini, beberapa tahun lalu, sebelum venturing ke Kumgang Mountains. Tolong lihat tinggi yang ada di atas pohon jarak? Mengapa ayahmu itu digunakan untuk memutar kembali ke pohon yang kemudian menembak jatuh daun tertinggi di cabang tertinggi dari atas bahu-Nya. Jika Anda tidak dapat melakukan hal yang sama, bagaimana anda dapat harapkan untuk mengalahkan the White Tiger? “
The hunter’s son, ketika ia mendengar ini, kata dia juga akan mencoba. Ia ditempatkan his gun atas bahu-Nya dan tujuan dan mengambil gambar. Tetapi dia tidak terjawab. Kemudian ia tahu bahwa ia tetap tidak siap, dan ia meminta agar pengurus restoran lama dia tinggal bersama-sama dengan dia cukup lama. Dari hari itu, ia terus melatih bidikan atas bahu-Nya di pohon. Setelah tiga tahun lagi, akhirnya dia mampu menembak jatuh daun tertinggi pada cabang tertinggi.
Kemudian lama kepada pengurus restoran hunter’s son, “Hanya karena Anda bisa melakukan itu, masih tidak berarti Anda dapat outshoot ayahmu. Mengapa ayahmu digunakan untuk menetapkan ant di samping sebuah jurang dan kemudian, dari kejauhan tiga mil jauh, dia akan menembak yang ant off tanpa goresan di permukaan jurang. Apapun denda bersenjata api Anda mungkin, tentu Anda tidak dapat cocok dengan itu. “
Para pemuda itu mencoba untuk melakukan apa yang lama pengurus rumah penginapan berkata ayahnya telah selesai. Ia gagal lagi di depan dan harus berlatih tiga tahun lagi. Seperti anak laki-laki dari ibu, ternyata bahwa semua yang telah lama kepada pengurus restoran dia telah dibuat atas karena dia juga hanya ingin menyelamatkan hidupnya. Tetapi pemburu anak, dia tidak pernah tanya, telah dilakukan hingga ia dapat melakukan tugas-tugas dia berkata ayahnya telah selesai. Pengurus rumah penginapan yang lama telah diisi dengan kagum.
“Dengan kemampuan Anda sekarang, Anda pasti akan membalas kematian ayahmu.” Jadi, katanya, pengurus restoran yang lama disiapkan kantong dengan banyak beras bola untuk dia makan di sepanjang jalan. Hunter anak yang dia terima kasih dan mulai keluar di pinggir jalan yang menjadi jantung dari Kumgang Mountains.
Para pemuda lebih ditekan dan lebih ke dalam gunung. Untuk hari dan hari dia wandered melalui gurun. Setelah semua, yang Kumgang Mountains ada dua belas ribu puncak dan stretch atas wilayah yang luas, dan dia tidak mengetahui di mana saja White Tiger yang tersembunyi. Justin G. Maka pada wandered melalui luas rentang gunung.
Suatu hari, sementara anak laki-laki pemburu telah duduk di sebuah batu besar yang nibbling nasi bola, seorang perempuan tua bergerigis stumbled atas kepadanya dan berkata, “Excuse me, sir. Tolong ekstra cadangan beras bola untuk saya?”
Pemburu di tangan anak perempuan yang lama beberapa padi-bola, dia yang makan ravenously. Kemudian perempuan tua berkata, “Kami tidak melihat banyak orang asing ini betul-betul gunung tersebut. Apa yang akan membawa Anda di sini?”
Ketika pemburu anak menjelaskan, perempuan tua yang berguncang penuh semangat kepalanya dari sisi ke sisi. “Sebenarnya, baik sesama,” katanya. “Forget about the terrible bidikan White Tiger. Dia terlalu cepat. Segera setelah tiger keinginan untuk menerkam, maka selanjutnya adalah mangsa hilang. Dari satu hari ke depan, kami tidak pernah tahu apakah kita akan hidup untuk melihat pagi. Anda adalah seorang anak muda. Anda patut untuk meninggalkan gunung ini dan sekaligus kembali rumah saat Anda masih hidup! ” Maka pemburu anak menjawab bahwa tidak, dia tidak akan dibujuk untuk meninggalkan. Dia menjelaskan bagaimana dia sulit untuk dilakukan sehingga bertahun-tahun, dan bahwa sekarang, dengan kemampuan, ia tahu ia dapat memukul dengan White Tiger setelah semua. “Well,” sighed perempuan yang lama, “jadi jika anda yakin, maka anda harus tahu bahwa satu-satunya cara untuk menembak di White Tiger adalah untuk menembak dia setelah semua yang Anda lihat hanyalah sebuah titik putih di cakrawala. Jika Anda tunggu tunggal saat terlambat, “dia disini dia berguncang jari,” atau jika Anda tidak tembakan pertama Anda, saya percaya, semua akan akan hilang untuk Anda. “
Perempuan tua yang kiri. Para pemburu segera membawa anak ke pemindaian cakrawala sampai ia sepenuhnya akrab dengan setiap melengkung dan bayangan pada setiap gunung di mana-mana. Dengan demikian ia menunggu berjam-jam, maka di gun kesiapan. Jesse, umur 10 Ketika matahari telah menetapkan, satu titik putih muncul di sebagian kecil dari waktu yang jauh di gunung. Tidak ada titik telah ada saat sebelumnya, pemuda itu telah tertentu. Segera, ia fired di titik putih. Getok hatinya, ia raced ke arah gunung di mana dia telah ditujukan kepada bidikan.
John, umur 9 Dan dia datang pada roboh White Tiger, hampir sebesar gunung itu sendiri. Ia roboh dengan mulut terbuka, siap menelan mangsa periode berikutnya – dia! Takjub dengan ukuran dan thrilled bahwa dia benar-benar dikalahkan binatang yang legendaris, putra bertambah menjadi mati tiger dari tenggorokan. Harimau di dalam mulut, ia diikuti hitam terowongan. Pada akhirnya, ia datang ke kamar yang luas sebagai besar sebagai tempat pekan raya. Ini merupakan raksasa White Tiger dari perut.
Kemudian pemuda datang kepada seorang gadis yang sadar meletakkan huddled dalam tumpukan. Hunter muda yang mengambil gadis di lengan dan nursed dia sampai ia terbangun. The girl memandang ke wajahnya dan dia mengucapkan terima kasih dengan semua hatinya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah anak perempuan raja tertinggi penasihat, yang terkenal di ibu kota. Gadis muda yang diberitahu bagaimana dia hanya malam sebelumnya, White Tiger yang besar telah dicuri dia pergi sementara ia mencuci rambut dia di luar dari beranda rumahnya.
Tiba-tiba, dua dari mereka mendengar apa yang terdengar seperti suara manusia. Bingung, groped mereka dalam kegelapan ke arah itu. Ketika lo! Suara milik orang tua crouched di sudut. Yang itu tetapi tidak ada anak lain selain dari ayah! Ia bertahan semua tahun ini di dalam White Tiger dari perut pada mangsa ditelan oleh binatang besar. Ayah dan anak laki-laki yang ditemukan bersukacita dalam satu sama lain akhirnya. Hannah, umur 6 Kemudian bersama-sama dengan gadis muda, tiga di antaranya melalui escape tiger mulut dan menemukan bahwa mereka berada di tengah lapangan yang luas. Para pemuda yang dikuliti bagian tiger, sebab ia ingin dibawa pulang sebagai kenang-kenangan yang indah tiger-kulit putih. Mengambil noni oleh satu sisi dan ayahnya oleh yang lain, dia pulang dengan bangga, dimana ibunya sedang menunggu dia. Kata dia tidak bisa menjelaskan sukacita tidak hanya untuk melihat anaknya datang dengan aman di rumah, tapi dia lama kehilangan suami, terlalu!
Maka pemburu mengambil anak gadis ke rumahnya di ibu kota. Ayahnya berteriak gembira dari air mata untuk melihat anaknya pulang segar bugar. Dalam rasa syukur, ayahnya menyambut baik muda hunter ke keluarganya untuk menjadi suami anak perempuan itu dan menjadi ahli waris kepada nama dan keberuntungan.
Para pemuda dari ibu dan ayah bangga dihadiri anak laki-lakinya hari pernikahan. Dan pemuda dan perempuan hidup happily dilangsungkan di gedung grand dari penasihat raja tertinggi.
http://www.storiestogrowby.com/stories/white_tiger_body.html 2. The Story Spirits

Comments are closed.

%d bloggers like this: